Ngobrol Bareng Beritajakarta di Kampus Universitas Negeri Jakarta

Beritajakarta menginisiasi kegiatan talkshow Ngobrol Bareng Beritajakarta di Kampus Universitas Negeri Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Pemimpin Redaksi Beritajakarta, Bima Agung membuka acara

Kegiatan yang mengambil tema “Peran Media Terhadap Olahraga” menghadirkan narasumber berkompeten, yakni Prof. Johansyah Lubis sebagai Pakar Olahraga. Kemudian ada Wakil Pemimpin Redaksi Okezone sekaligus wartawan senior olahraga, Fetra Malino Hariandja. Dan bertindak sebagai moderator, Bagus Priambodo yang merupakan Produser dan Presenter Olahraga TV One.

Ratusan mahasiswa UNJ yang kebanyakan juga atlet hadir dalam talkshow ini. Antusias peserta talkshow sangat tinggi dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan ke narasumber. Hadiah-hadiah menarik juga diberikan kepada para peserta yang cukup aktif bertanya dan menjawab pertanyaan kuis.

Talkshow ini terselenggara dengan dukungan Dinas Kominfotik DKI Jakarta yang juga bekerjasama Program Studi (Prodi) Kecabangan dan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Olahraga UNJ. Selain itu Bank DKI pun ikut serta dalam mendukung suksesnya acara ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top